About momcel

Hi..selamat menikmati tulisan-tulisan standar dengan bahasa sederhana dengan banyak cerita dan akan berusaha untuk memberikan informasi selain curhatan yang banyak buat pembaca..Hayah!!

Aku seorang istri dan ibu baru dari satu anak *rencana kedepan sih satu anak lagi* hehehe, mantan pekerja kantoran yang tiba-tiba berubah pikiran 360 derajat untuk stay dirumah. harus jadi happy mommies dong yah *menyemangati diri sendiri* maka mulai nulis lagi, apa aja deh yang ditulis yang penting ketuang dihati meski tulisan dan bahasa campur aduk dan gak jelas. Enjoyed yah😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s