Weekend short gateaway: Kuntum Farm Field

Sabtu minggu lalu kami ber-4 pergi ke bogor yeeayyy!! Tujuan utamanya yaitu Kuntum nursery farm field . Udah lama memang mau ketempat ini liat di foto temen-teman pada kesini kayanya seru juga, jadilah short gateway weekend kemarin kami kesana.

Kami berangkat dari rumah cibubur jam 8 sampai dikuntum sekitar jam 9 pagi, lokasi kuntum itu di tajur – bogor. Akses terdekatnya lewat ciawi, jadi setelah gerbang tol ciawi kita mengambil jalur sebelah kanan dan langsung belok kanan menuju tajur. Setelah itu sekitar 2 kilometer ketemu deh plang kuntum yang letaknya di sebelah kanan jalan kalau dari arah ciawi.

Sampai sana langsung masuk parkir dan bayar tiket masuk Rp. 20.000/orang kami langsung ketempat kolam di sebelah samping kiri dari pintu masuk tempat memberi makan ikan-ikan harga pakan ikannya lebih murah dari di ecopark ancol yaitu Rp.2000,- saja. Beli 2 pakan ikan langsung kasih anak-anak dan dikasih deh ke ikannya, seruwww anak-anak seneng banget karena pengalaman di ancol sebelumnya jadi kali ini lebih semangat karena liat ikan besar-besar dan beberapa ada yang loncat. Disana juga ada kelinci, marmut, ayam, bebek, kambing, sapi juga bisa beli makanan dan sayuran organiknya, kemarin saya beli jambu klutuk seharga Rp.12.000 sekilo isi 5biji hihiiii enyakk dan syegerrrr. Klo mau ke kuntum enaknya weekend tapi jangan pas musim liburan karena pasti penuh, Happy weeekend yaah💙💜💚

IMG_1302

IMG_1308

IMG_1375

IMG_1323

IMG_1380

IMG_1379

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s