Ter – KOREA DRAMA

Gilakkk mulai lagi gue ke habit lama nonton korea drama! hahahakšŸ˜‚

Pertama kena virus k-drama itu tahun 2000 -an lupa gue pastinya, tapi jamannya film winter sonata, endless love, full house masih tayang di indosiar klo ga salah itu tahun 2001. Kebayang dong jaman kuliah demen nonton k-drama jadi pulang kampus kelaperan nyalain tv dan tadaaaa liat drama seru, haru, kocak jadi satu.

Gue suka drama yang genre romance comedy, romance horror dan yang sedih-sedih sampe nangis nontonnya juga gue jabanin *halah bahasa apa itu jabanin hihii.

Sekarang kambuh lagi dari tahun kemarin sih gegara arida menularkan lagi virus k-drama hahaha. Nularinnya bener-bener deh dia kaya mentor gue dikit-dikit nanya arida drama yang rekomen dari dia baru gue tonton, tapi ada juga yang gue suka dan dia gak suka..itu masalah selera da! hahaha.

Yang terhits saat ini dan bikin gue susah move on meski bete sama endingnya yang gak sesuai keinginan gue *yaa lo bikin aja drama sendiri :p* Ā adalah My Love From The Star.Ā Nanti gue review yaa.

Leave a Reply

