Ramadan Kareem

Marhaban Ya Ramadan

Tahun ini Alhamdulillah sampai ke ramadan lagi, semoga sampai umur ke akhir ramadan dan bisa beribadah meski saya sendiri tidak berpuasa. Tahun ini kali ke dua saya tidak berpuasa, tahun lalu saya hamil sempat berpuasa tiga hari tapi saya memutuskan untuk tidak melanjutkan karena usia kehamilan masih empat bulan saat itu. Tahun ini kebagian Asi Eksklusif untuk eyza yang berusia lima bulan, sedih pasti dan sempat kepikiran untuk tetap berpuasa dan jika kurang eyza bisa diberi ASIP namun saya mengurungkan niat dan tetap mendahului menyusui karena itu juga ibadah dan surga ganjarannya InshaAllah.

Suami dan mama mertua dirumah sudah mulai berpuasa hari ini sedang orangtua saya besok tanggal 21 juli 2012 sesuai ketetapan pemerintah, tanggal berapapun berpuasa meski berbeda semoga tetap menjadi indah karena Allah tidak membedakan ummat selama di jalan-NYA. Tahun ini pun suami dan saya mulai melatih farrel puasa, mengajari apa itu puasa namun hanya sebatas pengenalan dan tanpa paksaan toh usianya masih lima tahun🙂

Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga ibadah sekecil apapun itu menjadi pahala, amal dan berkah buat kita.. Amin.

20120720-233846.jpg

Leave a Reply

