Mulai lapar -eyza series-

Sudah tiga hari ini eyza ketangkap pandangan mata saya sedang mengecap-ngecap mulutnya dengan ekspresi lucu, gemes banget deh liatnya. Feeling sih kayanya dia mulai meraskan lapar dan menginginkan yang lain dimulutnya, dua belas hari menuju lima bulan dan masih sebulan lagi baru bisa makan membuat saya tambah gemes apalagi saat saya memegang makanan sambil menggendong eyza dia langsung ngeliatin dan bereaksi kaya minta dikasih bahkan tadi pagi saat sarapan saya mengambil nasi goreng sambil menggendong dan eyza teriak sambil nangis melihat piring makan heuheuuu rasanya pengen dikasi makan aja deh😥
Jadi kalau ada yang bilang ASIX enam bulan mudah itu nonsense banget, terlebih buat saya. Tapi tetap harus semangat yaa..bismillah satu bulanan lagi dek sabar yaa, lagian kan bulan puasa jadi kita puasa dulu yaaa😛

Leave a Reply

