Baby tafel..

Hari duedate makin mendekati nih, minggu ini masuk 35 minggu kehamilan. Makin berat iyah tapi saya malah ngantuk aja bawaaannya hehehe🙂

Kali ini mau posting tentang baby tafel, waktu jaman farrel saya pakai lungsuran dari ipar dan karena sekarang semua ipar-ipar pada hamil barengan jadi dipakai lagi dan terpaksa modal sendiri deh. Barang-barang keperluan si bebibalabala juga alhamdulillah udah semua jadi tinggal menikmati hari-hari duedate aja, yang terakhir dibeli itu baby tafel yang saya pesan di kaskus namanya kula kula baby tafel lokasinya dibekasi, dari semua hasil hunting browsing internet saya cuma dapat informasi baby tafel yang murah di tempat ini meski bahan yang dipakai bukan kayu melainkan multiplek.

Sebenarnya pengen banget yang kayu seperti punya ipar saya yang dipakai buat farrel dulu karena bahannya bagus dan awet pastinya tapi harganya pasti mahal yaa budget udah menipis hehehe. Baby tafel salah satu yang perlu di punya menurut saya  mengingat abis melahirkan bakalan sakit pinggang kalau harus nunduk atau nungging pakein baju bayi. Jadi belinya yang terjangkau aja, malahan awalnya mau sewa atau beli bekas nanti tinggal diperbaiki tapi setelah di hitung  jatuhnya kok sama aja yaa..

Bahan multiplek ini lebih tebal dari triplek pasti yaa sekitar 18cm dan dicat duco sehingga tampilannya juga bagus, dan mereka bilang ini juga cukup awet dengan catatan pemakaian dijaga dan gak kena air atau dimakan rayap. Semoga kalau perawatan dan pemakaiannya baik bisa saya turunin ke adik atau sepupu-sepupu saya yaah🙂

Harga baby tafel di kula kula baby tafel Rp. 1.600.000 sudah termasuk ongkos kirim daerah jabodetabek, dan pelayanan mereka cukup baik. Awalnya saya berniat datang langsung untuk melihat workshopnya di daerah bekasi tetapi ada kesempatan cuma di hari sabtu dimana semua jalanan di cibubur, jakarta dan bekasi selalu macet sehingga suami agak sedikit malas, walhasil saya hanya memesan via telepon model apa yang saya mau.

Dan berikut hasil jadi baby tafelnya

Baby tafel space

Baby tafel space

Tampak Depan

Tampak Depan

Tampak dalam

Tampak dalam

Tempat gantungan handuk

Tempat gantungan handuk

Tempat baskom kecil untuk mengelap

Tempat baskom kecil untuk mengelap

Matras

Matras

Ok selamat hunting baby tafel yaa buat para calon ibu, kalau yang punya budget berlebih pilih yang kayu dari toko perlengkapan bayi atau di babybelle yang barangnya oke-oke😉

14 thoughts on “Baby tafel..

  1. wah bun,ak jg br pesen dari kulakula tgl 18 jan kmrn,br dikirim td. awalny aga ragu c,krn brows sana sini ga ada yg review..td pas brgny dateng,seneng bgt tampilanny lux gt,pas dipegang2,lho kok kayuny tipis bgt,,kirain sama ky yg di toko2 baby,berat n tebel..sedikit nyesel,hix,,sbnrny bhn multiplex bgs,tp tetep tgt jnis kayu yg dipake..

    • hi, mba wiwik…
      iyah kayunya memang tipis tapi saya udah ngeduga karena harganya dibawah pasaran, tergantung pemakaian sama perawatan aja sekarang. Mudah-mudahan baby tafel kita awet yaa mba🙂

  2. huhuhu,,iya,semoga awet amiiiin,,mana ni bau catnya belum ilang2 bun, udah dijemur, pake kopi, pake kamper,,mungkin akunya yg sensitif kali ya idungnya, hehe..jadi belum rapiin baju2nya deh, btw harga baby tafel di bandung yg kayu tebel dan berat itu beda 400rb aja, tp 400 juga uang sih,,huhu..salam kenal ya bun, saya sedang mengandung anak pertama, sekarang 38 w, kayanya deketan yah ama anak keduanya…

    • Hi, bun..aku gak pake jemur-jemur ilang sendiri baunya pas masukin baju hehehe. Iyah aku udah melahirkan tanggal 17 febuari kemarin, mba wiwik sudah juga kah? Happy motherhood yaa😀

  3. Hi momcel, salam kenal. Sy jg lagi nyari baby tafel, tiga bulan lagi due date niy. Mau tanya baby tafel kepake lama ga ya? Soalnya baca di forum2 , rata2 mereka sewa saja. Kalo kulakula ini awet ga? Tks… Bisa pm ya sis…

    • hi mba chris, maaf baru mereply semoga masih bermanfaat. Baby tafel bisa dipakai sampai anak usia satu-dua tahun jika anak tidak petakilan ya hehehe tapi saya termasuk yang disiplin jadi kalau pake baju di baby tafel mesti diem dan nurut jadi anak mengerti. Kalau masalah awet asal pemakaian ditempat kering dan ga lembab atau kena banjir awet mba. Kalau memang prefer untuk sewa itu lebih baik mba karena bisa menghemat. Terima kasih udah baca-baca blog yaa. Selamat malam🙂

    • hallo juga mba sisca, baby tafel saya pesen di kulakula.com sayangnya no.contact di hape lama nanti saya infokan kembali no.nya yaa. Terima kasih

  4. hai hai mom, aku lg nyari baby tafel nih due date sih 3bln lg, mungkin ada mom disini yg ud ga kepake lg baby tafelnya mau jual ke aku di jaksel kbayoran lama. kabar2in ya moms bole sms ke 081806830060 . tq ya moms, hugs..

Leave a Reply

