Belanja perlengkapan si bebibalabala – 2

Menyambung cerita mengenai belanja perlengkapan si calon bayi yang sebelumnya karena sudah masuk 31 minggu atau menjelang delapan bulan saya pun lanjut membeli perlengkapan bayi seperti stroller, bouncer, baju, popok dan teman-temannya untuk si bebibalabala.
Belanja baju-baju bayi dan anak waktu jaman farrel selalu di ITC cempaka mas alasannya karena dekat dari rumah mamah saya, jadi saya bisa pergi berdua karena biasanya ortu lebih mengerti dan ngasih kita saran-saran mengenai keperluan bayi ini.
Awalnya saya dan suami juga farrel yang pertama ke ITC cempaka mas karena dari cibubur mau ke rumah mamah di tg.priok biar sekali jalan niatnya jadi mampirlah kami kesana. Pertama kali yang terfikir kami ingin membeli stroller yang sebenarnya sudah hunting di beberapa ITC, mall, toko mothercare termasuk toko online, tapi selalu saja belum sreg dan gak berjodoh nampaknya dan yang pasti cocok dengan budget.
Awalnya saya menetapkan ingin membeli stroller Graco Alano Flip-It yang include carseatnya dan bisa di flip dorongannya sehingga menghadap si ibu bayinya. Tetapi setelah kami lihat ternyata bentuknya besar dan kokoh yang sebenarnya saya suka hanya saja besar saat dilipat masuk mobil dan pasti ribet dibawa kemana-mana, jadi kami membatalkan membeli si Alano Flip-it itu.

Akhirnya setelah di ITC Cempaka Mas kami pun mulai serius mencari si stroller, sampailah kami di toko bayi Tira’s lokasinya dilantai dasar blok I dan agak dipojokan jadi untung-untungan ketemu tokonya🙂
Disana akhirnya kami ketemu si cocolatte xross xtreme include carseat warna hitam, pertama liat langsung naksir berat karena bentuknya ringkes khas cocolatte, ringan dan yang bikin hati kecantol karena satu set sama carseatnya. Tapi sayangnya dia gak bisa flip-it seperti si graco alano itu, hanya bisa dipasang dengan carseatnya sehingga si bayi tetap bisa menghadap saya. Setelah diskusi dengan suami akhirnya diputuskan untuk membeli, untuk harganya lumayan terjangkau gak seperti model travel system sejenis lainnya yang berkisar 2-3,5 juta dan untuk cocolatte xross xtreme ini dihargai Rp. 1.480.000 dari harga awal 1,6 juta lumayan gak yah nawarnya🙂

Ini penampakan strollernya, yang punya saya masih dikardus males bukanya huehehe

Setelah mendapatkan stroller dan hati lega, berhubung sudah di itc cempaka mas kudu wajib dong mampir ke toko bayi Audrey yang terkenal besar dan murah. Jadi naiklah kami ke lantai 3 blok F untuk melihat-lihat kaya apa toko audrey itu. Maklum meski termasuk pelanggan setia itc cempaka mas tapi saya biasa belanja perlengkapan bayi jaman farrel itu hanya dilantai dasar saja yang memang banyak banget toko bayi berderet diarea dasar, setelah tau ada toko audrey dari hasil hunting browsing-browsing internet jadilah kami naik ke lantai 3.
Setelah sampai, melihat dan bertanya tokonya sendiri terdiri dari 9 toko yang semuanya berdampingan dahsyat banget yaa..
Meski saat datang lagi penuh banget dan para pegawai sibuk dengan pelanggan masing-masing masih ada satu tempat duduk yang bisa saya duduki sambil menunggu si mbak pegawai datang. Saat datang ke toko audrey yang pertama kali ini memang saya tidak berniat untuk membeli baju-baju dulu hanya keperluan standar aja. Jadi ini list belanjaan pertama di toko bayi audrey :

  1. Diapers Goon NB (Rp)100.000, 1pcs
  2. Sisir rambut bayi  62.500 , 1set (isi 2)
  3. Gunting kuku Chicco 67.500 , 1pcs
  4. Kelambu Angel “L” 130.000 , 1pcs
  5. Botol susu MAM  225.000 , 1set (isi 3)
  6. Sikat botol MAM 85.000 , 1pcs
  7. Liquid MAM 55.000 , 1pcs
  8. Sling Obayiku 65.000 , 1pcs
  9. Selimut Bedong carter’s 95.000 , 1set (isi 5)
  10. Breastpad Pigeon 45.000 , 1dus (isi 36)
  11. Perlak motif besar 60.000 , 1pcs
  12. Bouncer Bright Starts 265.000 , 1pcs

Harga total plus diskon dari si enci yang jaga cashier sekitar Rp. 1,1jtan banyak juga yah hehehe. Saya belum beli pemerah susu Medela mini electric karena memang berniat minta kado dari ipar-ipar huehehe lumayankannn😛

  • Bouncer Bright Starts di toko bayi audrey

Beberapa yang sudah saya beli sebelumnya ditoko online & Suzanna baby shop :

  • Bantal Menyusui dan Nursing Apron by. Renata shopshop Rp. 338.000


Sebenarnya gak mau yang motif light cozy ini tapi apa daya yang ready buat motif bayi laki-laki hanya tinggal ini jadi ya diambil deh meski mahal dan nunggunya sampai dua bulan karena si owner baru punya bayi juga.

  • Alas ompol renata AA premium by. Renata shopshop 2 lusin Rp.88.000/lusin

  • Diapers Stacker Suzanna baby shop Rp. 115.000

Segitu dulu yaa nanti apdet lagi posting ke – 3 tentang si baju-baju bayi🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s