Antenatal Yoga

Antenatal Yoga

Antenatal Yoga

Masuk trisemester tiga dan saya pun mulai yoga hamil, karena olah raga mulai berat dan belum memulai kelas senam hamil jadi mulai minggu lalu mencoba praktek yoga hamil. Badan udah mulai sakit-sakit ya di fase ketiga kehamilan terutama tulang belakang dan pinggang, semenjak yoga sendiri dengan intruksi di vcd setelahnya saya merasa enak, punggung dan pinggang tidak sakit, badan enteng dan pernafasan juga lebih teratur. Saya recommended vcd ini karena menurut saya gerakan dan pernafasannya sangat baik untuk ibu hamil dan persiapan bersalin nanti. Saya mendapatkan vcd ini di Giant Hypermarket, harganya juga gak mahal Rp. 29.000 langsung deh gelar matras yoga dan praktekin. Semoga bermanfaat yaa😀

Leave a Reply

