December 2011..

Cibubur, 20:39PM
Yeayy desember artinya akhir tahun lagi, nambah umur lagi, hidup baru lagi. Tahun 2011 berkesan?? Yaaa.. yang sangat meninggalkan jejak kesan dan keliatan yah tahun ini saya hamil anak kedua..Alhamdulillah😀
Banyak suka banyak juga duka tahun ini keluarga saya kehilangan om yang meninggal dunia karena penyakit gula darah akut di umur 40 tahun, sedih banget karena tinggal jauh di kampung halaman saya Laha, ambon Maluku. Dan pagi tadi di telp mamah karena kakek saya yang disana juga hari kamis tanggal 1 desember kemaren terserang stroke dan mulutnya udah miring, pagi ini dibangunin dari tidur sama tante saya disana dia gak bangun meski masih bernafas. Siang tadi dikabarin lagi darahnya naik jadi 200 dan di beri obat oleh dokter sehingga bisa membuka mata dan sedikit makan meski tak bergerak dan diam ditempat tidur sambil sesekali mengeluarkan air mata, sedih banget nih bayanginnya😦
Malam ini mama, adik dan tante juga om saya yang di jakarta menuju ambon pesawat jam 01.00 dini hari, alasan pergi dini hari tiket penuh di jam kerja dan berangkat malam juga lebih murah. Saya sendiri gak bisa ikut karena hamil masuk 7 bulan dan suami lagi keluar kota. Cuma berharap yang terbaik aja dari semua ini, semoga kesabaran selalu bersama kami.
Update : Kakek saya meninggal tanggal 4 desember 2011 kemarin. Sedih banget saya cuma kenal kakek sama nenek ya mereka dari kecil karena mama papa saya kerja sampe smp saya tinggal sama mereka. Kehilangan banget waktu mereka memutuskan untuk pindah keambon. Semoga tenang ya te..doaku setiap waktu😦

Leave a Reply

