Flashback!!

Recommend Place..
Mau cerita yang kelupaan di 2010 gapapa ya lompat-lompat hehehe. Waktu itu pas natal 2010 kita sekeluarga (keluarga inti+ponakan maksudnya) jalan-jalan ke bandung liburan iseng karena janjian sama temen kantor dulu juga soalnya.
Berangkat dari rumah cibubur jam 7 pagi sampe lembang jam 11.00 kurang gitu klo gak salah, sampe farrel+keko berkoar-koar karena gak nyampe-nyampe ahahaha ya iyalah *musim liburan natal*
Kita udah dapat tempat penginapan di daerah setrasari – sukajadi namanya Rumah Asri Guest House’s tempatnya lumayan enak hanya saja gak ada kolam renang karena konsepnya rumah jadi anak-anak merasa homey bisa liat kolam ikan dan main di halamannya.
Tapi sebelum ke tempat penginapan kita singgah dulu ke Rumah Sosis di setiabudi arah lembang, aku tau informasi rumah sosis dari browsing aja karena pengen ngajak farrel ke tempat-tempat rekreasi selain FO klo ke bandung. Bisa liat informasi Rumah Sosis disini.

Photo from JalanJajanHemat.com


Lokasinya gampang dan strategis di pinggir jalan deketan sama resto Risol-Risol dan tempatnya lumayan asik banyak permainan yang anak-anak suka, baru dateng kita langsung makan karena kelaperan total hehehe dan menunya yah karena konsep rumah sosis ya menu nasi, kentang dan sosis menurut mereka homemade selain menu sosis karena di bandung tentu dong nasi timbel dan sayur asem *tetep nyari yang nampol* harga makanan berkisar Rp.20,000 – Rp.45.000. Didalam kalau mau bermain bayar lagi sekitar Rp.20.000 – Rp.30.000. Oia baru masuk selain bayar parkir kita juga bayar per orang Rp.3000 untuk masuk area rumah sosis. Memang jadi banyak bayarnya ya, dihitung-hitung sama kaya rekreasi di jakarta harganya bahkan lebih hehehe jadi kalau memang niat kesana bisa di perkirakan satu anak bisa ngeluarin budget Rp.100.000-an. Semoga bisa jadi gambaran yah, karena mau cerita related story masih area Bandung yang baru minggu lalu kita kesana “Kampung Gajah” next yahh..
Main disana seharian, pulang sore ke penginapan dan malamnya dinner ketemuan sama temen kantor yang aku sama suami jodohin *semoga berjodoh yah kalian :*
Kami janjian dinner di Suis Butcher Jl. Martadinata – Riau tempatnya lebih enak dan cozy menurut saya dari yang di setiabudi dan yang di antara pertokoan daerah dago klo gak salah. berhubung ditraktir bebas dong mesen apa aja bahkan plus dessert opera cakes karena traktir perjodohan ahahaha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s