Wetday

Cibubur 22, des 2010

Akhir tahun 2010..yap kurang lebih sepuluh hari lagi menuju ke tahun yang baru.

Mau cerita acara bulanan disekolah faye kali ini, biasanya ada extra berenang dan ada juga hanya main air saja atau bahasa sekolahnya Wetday. Hari renang dan wetday setiap bulannya memang setiap hari rabu, kali ini dari pulang sekolah senin dia sudah exciting sekali ngomong “ma..besok bawa baju ganti, mau main air!” oke saya jawab.
Tiba hari rabu dengan semangat nganter faye kesekolah dan saya seperti biasa singgah sebentar ke fresh market (pasar tradisonal yang dibuat modern) untuk belanja harian, kembali kesekolah dengan duduk manis sendirian karena no one momies in waiting room agak bingung jg karena gak biasanya sepi, maklum ibu-ibu disekolah faye sangat kekeluargaan dan bersemangat untuk ngumpul-ngumpul kecuali saya, klo gak penting-penting banget agak malas.😀

Menunggu sekitar satu jam dan merasa tidak ada kegiatan agak bingung juga kok belum mulai acara wetdaynya karena merasa belum mulai, sibuk dong saya gak ada kerjaan foto-foto untuk pic.profile bbm xixixiixii sampai akhirnya group sekolah mengirim bbm pictures anak-anak yang lg main air dihalaman belakang sekolah…Gosh!! i didn’t see ya where’s the kid come in to backyard and i’m passing first water game! *tepokjidad* *emakeksis*
Segera dong lari kebelakang dan menikmati permainan terakhir dari wetday, yang sudah ada beberapa momies disana karena anak mereka belum bisa ditinggal dikelas jadi mengikuti jam pelajaran dan tidak terlewat karena eksis sendiri😀

This wetday..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s