Spending Quality Time with my boys….

Mengisi waktu liburan dengan tidur dan bermain sama farrel…..udah paling dinanti oleh dirikyuuu pasalnya seminggu ini sudah menggila karena pekerjaan. Bayangkan baru masuk minggu lalu saja hari pertama sudah langsung di jejali tugas yang mengharuskan saya untuk lembur pulang malam dan melembur lagi di hari sabtunya. Akhir minggu ini ku luangkan semua waktu buat farrel yang sekarang udah bisa nyanyiin lagunya ST-12 di sinetron NIKiTa..oomygodd!!!

Yaahh..farrel berkembang pesat setiap harinya, masa emas pemikirannya sedang difase tingkat atas menyerap apa saja yang didengar dan di lihatnya terkadang agak berlebih jika tidak di kontrol karena saya sekarang mulai sedikit ribet, maka saya mencari gud quality time buat farrel yang masih balita.

Mencari kualitas waktu bukan kuantitas yang sekarang berusaha ku kejar..di hari sabtu minggu berharap mempunyai waktu yang berkualitas even hanya 2-3 jam aku bisa bermain dan bercanda berdua. Mulai dari memandikan, menyuapi makan hingga membacakan buku cerita membuat intensitas kebersamaan kami terasa sangat berarti.

Ikatan batin antara anak dan ibu memang tidak bisa hilang gitu aja, padahal hampir setiap hari aku selalu pulang ngantor malem….*jarang ngeliat matahari sore* tapi kerennya farrel selalu belum tidur setiap aku pulang walhasil spending quality time with my lovely son…

miss u farreLLL

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s