Marchvenus on Plurk, Twitter and Koprol..

Memperbanyak teman…yeahh misi utama, Plurk yang pertama ku ikuti setelah Facebook kini mulai menjelajah twitter dan koprol. Twitter jelas cuma ikut-ikutan aja biar ngetop hohoho dan sekalian bisa following artis-artis hollywood and Bollywood…*niat tulus*.
Twitter sendiri merupakan situs web jaringan sosial dan mikroblog *suatu bentuk blog yang memungkinkan penggunanya untuk menulis teks pembaharuan singkat yang biasanya kurang dari 200 karakter lebih banyak karakter di twitter dibandingkan plurk yang hanya 140 karakter saja* yang kemudian di publikasi untuk di lihat semua orang atau kelompok terbatas yang dipilih si pengguna.
Nah kalau Koprol yang baru lagi nih saya juga masih bingung sama bingungnya kaya twitter. Yang ini saya keliru, saya pikir plurklah yang made in Indonesia ga taunya yah Koprol ini yang asli bikinan anak negeri..*dengan senyum bangga* meski mengadopsi dari twitter dan plurk dan mengkompilasinya menjadi menarik membuat Koprol punya daya tarik sendiri. Kali ini kita harus memposting apa yang kita kerjakan dan dimana kita saat mengerjakan hal itu…kemudian kita check in itu supaya teman – teman kita tahu tempat mana saja yang kita rekomendasikan kurang lebihnya seperti itu…Menarik lagi karena baru launching febuari 2009 lalu jadi membernya belum begitu banyak sehingga kita mudah mengadd atau di add teman dan bisa lansung bisa menjadi followernya…Buktinya dalam 2 hari saya punya 8 teman baru hihihi biasa aja kayanya..

Seruuuu…….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s