Jalan – jalan siang bawa hikmah…

Ni farrel, abang n uni agla yang sedang ngemall di kelapa gading. Niat awalnya siy andung(nenek), bunda dan aku berencana melihat festival tahunan di kelapa gading Gading Fashion & Food Festival 2009 tapi ternyata kami datang agak cepat sebelum acara mulai terlalu siang tepatnya karena acaranya baru mulai sekitar pukul 5.00 sore.
Karena belum ada acaranya bahkan kedai-kedai makanan yang tersedia pun sepertinya baru pada datang karena sedang sibuk dirapihkan oleh pemiliknya, sungguh kesiangan kami datang…
Walhasil kami malah ngemal didalam mall sambil makan Hokben dan hanya main game di Timezone…that it’s were doing. Pulangnya si bunda beli J.co untuk makan diperjalanan pulang, yah kami pulang dan diperjalan pulang terjadilah kecelekaan itu…dooh,sontak semua yang didalam mobil terperangah saat terjadi benturan kencang dari tempat saya duduk disebelah kanannya tiba-tiba baru sadar klo ada motor yang jatuh dan masih dalam kondisi ngegas dan agak susah untuk dimatikan sepertinya mesin motor itu,….
Yah mau gimana lagi mobil tertabrak motor sampai motornya tidak bisa dinyalakan waktu kami minta sang pengendara mengikuti kami untuk menyelesaikannya secara adat.
Hikmah yang semoga baik bisa kami ambil dari kejadian ini…karena kami bersikap sabar dan mengikhlaskannya karena tidak ada juga yang bisa kami lakukan karena sudah terjadi.
Sekarang kami hanya berusaha membawanya kebengkel saja dan membetulkan bentuk fisiknya yang lumayan parah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s