Tanda tangan beda..

Cuma gara-gara tanda tangan beda aja si daddy ga bisa ganti kartu ATMnya, padahal udah buluk abis, lumayan sih klo masih buluk aja ini ud patah hampir kena didekat klo tu kartu mau di gesek buat debit. Huuuhh..agak kesal juga sih saya soalnya pengaruh banget pernah hampir ga bisa dipake lantaran hampir patah saat kami pakai untuk debit.
Padahal si daddy ud kekantor tempat awal membuat account tabungan dan mendapatkan ATM tersebut, sudah bilang sama pegawainya klo kartu ATM dari bank ternama di Indonesia itu sudah patah jadi kami bermaksud untuk mengganti dengan yang baru, ternyata pihak bank menjawab bahwa tanda tangan suamiku berbeda dengan yg di kartu pengenalnya. Jadi si daddy disarankan membuat account baru..??
Haaahh..bukankah itu merepotkan, karena beberapa tagihan kami masuk di account tersebut. Jadi sekarang kami bertahan dengan menggunakan ATM patah yang harus di isolasi agar bisa digunakan untuk tarik tunai hahaha kasian banget sih nasip tuh ATM …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s