Mamah Shopping..

Hihihi geli banget deh kalau inget kata-kata itu keluar dari mulut farrel..bayangkan anak 2tahun ngomong seperti itu klo ditanya sama nenek dan kakeknya hahahaha..
Gara-garanya suatu hari saya ninggalin farrel buat belanja bulanan keperluan rumah dan susu dia pastinya yang menggila (karena farrel bisa menghabiskan 8 kaleng/dus susu setiap bulannya) fuuihh benar-benar rampok.
Saya tinggalin dia saat sedang tidur siang supaya dia tidak nangis saat melihat saya pergi, dari cerita pengasuhnya si aam saat bangun tidur dia menangis nyariin saya jadi dibujuklah dia sambil di bilang oleh aam kalu saya pergi dlu “mamah pergi dulu, lagi shopping….”
Ooo my god, kaget banget saya waktu pulang tiba-tiba dia ngomong mamah habis shopping..rasanya geli, lucu, terharu campur2 deh pokoknya
Farrel…farrel anak pintarrrrrr hahahaha

Leave a Reply

