Emosi Jiwa….

Klo farrel lagi dateng ga bisa diaturnya tuh dia saat-saat genting dalam kehidupan saya. Pasalnya saya merasakan klo temperatur suhu badan saya meninggi sampai diatas 40 derajat celcius lebai..kayanya!!
Bayangkan farrel sekarang sudah mulai bisa menjawab klo dilarang-larang untuk tidak melakukan yang menurut saya bahaya..jawaban dia “ga mau” hah..saya sempet shock waktu dia ngomong gtyuu saya pikir dia cuma keceplosan karena mungkin sering nonton televisi atau mendengar orang berbicara seperti itu tapi ternyata setiap dilarang pasti dia ngomong seperti itu….
Tipe farrel memang agak keras kata si daddy sih nurunin saya hahahhaha baru tau kalau ternyata mungkin dlu orangtua saya juga emosi jiwa seperti saya sekarang
Sabarrr..sabarrr

Leave a Reply

