Barney bikin kecanduan

Farrel senang sekali nonton Barney, tepatnya jadi kecanduan. Karena hampir setiap hari dan setiap jam nonton film anak-anak itu, ngga ngerti juga kenapa bisa seperti itu mungkin senang dengan bentuk tubuh Barney dan warnanya kalii yaaa…
Selain itu juga karena teman-teman barney yang banyak khususnya 2 temannya yang lucu dan besar kaya Bj dan Baby Bop…cerita-cerita yang diangkat juga menarik, seperti : Let’s play school, A to Z, Song, Best Manners etc. Didalamnya bercerita tentang kegitan anak-anak yang impiannya bisa dipenuhi oleh Barney dan mungkin itu jadi merangsang imajinasi anak tentang hal-hal yang disukainya.
Lucunya farrel jadi bisa meniru gerakan dan menghapal sedikit-demi sedikit bahasa dan lagu-lagunya, jadi lumayanlah dapet pelajaran bahasa inggris lewat tontonan.
Melihat anak saya suka dengan tontonan baik dari televisi dan video maka saya ko jadi rajin beliin DVD anak ya buat dia, mulai dari yang edukatif seperti mengenal angka dari 1-20 sampai mengenal suara dari jenis benda, hewan dll.
Saya juga membeli DVD Thomas & Friend dan berniat membeli Pocooyo juga..kalau dipikir-pikir sebaiknya saya pasang TV Kabel berlangganan aja kali ya biar komplit hahahaha
Sebenarnya berlebihan tidak ya sikap saya membelikan kaset-kaset tersebut buat farrel mengingat hobby nontonnya…
Dari yang saya tahu seorang anak hanya boleh nonton televisi setidaknya hanya setengah jam setiap harinya huwaaaaa anak saya kecanduann dong karena ud hobby banget nonton….
what did i do yaaaaa…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s