Berburu cakes buat yg tercinta….

wuuuiiihhh..lebai bgt tu titlenya berburu,padahal g juga bahkan sama sekali g berburu hihihi!!
Berhubung besok si daddy ultah dengan penuh semangat 45 dan perasaan yang tak menentu aku mencari kue untuk si pangeran dalam hidupku…jgn geli y!! Hari itu aku menelpon ibu mertuaku untuk menjemput kami kerumahnya(aku,farrel dan si aam) sekalian bilang klo aku mau membeli kue untuk suamiku..maksudnya biar sekalian jalan aja lumayan pake supir pribadi mertua dan sekalian memboyong anakku untuk bertemu mertua tercinta, maklum ud hampir sebulan ini mertuaku diluar kota untuk kampanye lebih tepatnya caleg suatu partai yang berslogan “saatnya hati nurani bicara” jelas bgt ni infonya hihihi.

Setelah supir datang dengan cepat kami berangkat menuju daerah elit dikawasan jakut dekat rumahku untuk hunting cakes yg aku inginkan. Beberapa hari sebulumnya aku memang sudah browsing factory cakes tersebut, jadi dengan pedenya aku langsung meluncur kesana tapi yang lucunya aku lupa mencatat alamat atau no.telp factory tersebut alhasil jadilah kami mencarinya di waktu yang mepet terbentur sholat jumat karena sekitar pukul 11.00 siang kami berada didaerah tersebut.

Sudah hampir hopeless karena factory tersebut ga ketemu juga, saya berpikir ya sudahlah mungkin belum rejekinya si daddy. Tapi dengan optimis diakhir ujung jalan terlihat nama factory cakes itu…alhamdulilah pikirkuuu klo rejeki memang tidak kemana *mengutip sastra jadul* emang ada y???sampai juga di tempat itu!!

Dengan cepat aku turun dari mobil dan langsung menuju seorang atau siapapun yang ada di sana yang mendekat kepadaku untuk bertanya”selamat siang ibu bisa kami bantu…”pertanyaan standar servicernya kepadaku. Lekas-lekas aku memesan sebuah cakes coklat dengan coffee dan mocca yang tercampur jadi satu dalam cakes tersebut kemudian melirik kesebelahnya ada sebuah blueberry chese cakes yang sangat indah dipandang yiiippieeee dan aku memesannya pula, sambil didalam hati berkata “oh, tuhan berat badanku akan melonjak tajam bulan ini maka sabarkanlah akuuu..” mengingat ada 3 event ultah di keluargaku diluar teman2ku dalam satu bulan ini fuuuiiihhhh

Setelah memesan cakes yang aku pilih dengan semangat, ditawari pulalah aku lilin angka untuk ditiup..lucunya saat ditanya berapa angkanya dengan tangkas aku menjawab 30…but i was thinking “bener g yaa”..hahhaha tiba-tiba aku lupa berapa usia suamiku sekarang. Tuhan ampuni aku tapi aku benar-benar blank..lupa karena terlalu bersemangat. Setelah ku ingat2 ternyata suamiku berumur 31 thn yuupps i’m sure,,hopefully hihihi

Lantas dimanakahh letak perburuannyaaaa…????uuuppsss

One thought on “Berburu cakes buat yg tercinta….

Leave a Reply

