first time ngeblog…

Aku seorang ibu rumah tangga yg mempunyai 1 orang anak dan 1 orang suami(iyahlahh hrs1..). Sekarang kegiatanku cm chat n fb’an, ud mulai jenuh dengan itu baru kali ini memberanikan diri membuat blog.
Agak telat mungkin but ga ada kata terlambat untuk mempelajari hal baruuu..right????

Dua bulan yg lau aku br saja menyelesaikan kontrakku di sebuah perusahaan BUMN di bilangan Gatot Subroto sebagai staf operasi perusahaan survei independent dan ternyata kontrakku tidak diperpanjang. .hihi agak sedih siyy cm mungkin ud jalannku hrs ngurus keluarga dlu.

Keseharian dirumahh membuatku berpikir untuk terus bisa berkarya walau dirumahh, tapii apa yyy??hihihi cm imajiner doang kt si daddy(sebutan ayah buat anakku!!). tp gaklahh kynya aku hrs usaha sesuatuu tp mungkin blm timing aja(pembelaan cuyy biar g keliata males).

Mungkin dengan aku membuat blog ini bisa menambah teman ato relasi ato link untuk bisa bergabung bersama membuat suatu usaha..aminnn

Suamiku bekerja di suatu perusahaan yg lagi2 BUMN tepatnya persero yg punya pabrik ato kawasan industri didaerah cilegon. suamiku tercinta sangat mendukung apapun yg aku kerjakan selama aku enjoy n dapat membagi waktuku untuk keluargaaa,,thanks my luvvv

Gityuu de kekilas ttg kehidupanku,,

Leave a Reply

